Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Foto Syur Cinta Laura Beredar, Ibunda: Itu Editan

CUMI CELEBS
Foto Syur Cinta Laura Beredar, Ibunda: Itu Editan

Publik kini tengah dihebohkan dengan foto-foto syur Cinta Laura Kiehl dan Frank Garcia. Diduga sakit hati karena diputuskan Cinta, Frank mengunggah pose vulgar mereka di kamar mandi dan ranjang. Netizen sontak heboh, namun ibunda Cinta, Herdiana Kiehl, menyebut foto-foto tersebut hanya editan.

Empat jam sebelum foto-foto syur putrinya diunggah Frank, Herdiana memajang foto Cinta memakai kerudung. Seolah firasat, ia menuliskan doa agar Cinta selalu dilindungi Yang Kuasa.

cinta-laura-8.jpg

"Ya Allah lindungilah, selamatkanlah dan berkahilah belahan jiwaku ini, di manapun dia berada," tulis Herdiana pada foto Cinta yang diunggahnya di Instagram*.

BACA JUGA, Liburan di Bali, Cinta Laura dan Pacar Bule Tindih-tindihan Tanpa Busana?

Setelah beredar foto-foto vulgar Cinta dan sang mantan, unggahan Herdiana pun dibanjiri komentar dari para netizen. Tak tinggal diam, ibunda Cinta pun membalas salah satu komentar dari seorang warganet.

"tante kok bisa Cinta sebebas itu lihat postingan @soyfrankgarcia," tanya akun @kevin_haryaxxx.

cinta-laura-3.jpg

"@kevin_haryawan itu editan," balas Herdiana.

Namun, banyak yang tak percaya jika foto-foto itu editan dan komentar di ibunda Cinta makin membludak. Akhirnya, Herdiana memutuskan untuk mengunci kolom komentarnya. Hingga saat ini, belum ada klarifikasi resmi dari Cinta maupun ibunya terkait foto-foto syur tersebut. O fie/berbagai sumber