Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Digadang-gadang Sebagai The Next Arifin Ilham, Ameer Belum Percaya Diri?

CUMI CELEBS
Digadang-gadang Sebagai The Next Arifin Ilham, Ameer Belum Percaya Diri?

Sosok Ameer digadang-gadang bakal gantikan Uztaz Arifin Ilham di panggung dakwah. Mewarisi bakat ceramah sang ayah, benarkah Ameer belum percaya diri disebut sebagai The Next Arifin Ilham?

Ameer-1.jpg

“Semua orang bilang Ameer yang gantiin dan terusin Abi. Ameer jawab amin kalau dibilang mampu gantiin Abi, tapi menurut Ameer sosok Arifin Ilham hanya satu, Ameer belum sehebat Abi. Mohon doanya untuk ke depan,” ujar Ameer ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA, Ibunda Marah Soal Wasiat untuk Keluarga, Jawaban Arifin Ilham Bikin Merinding

Walau masih harus banyak belajar untuk bisa menjadi ulama besar seperti ayahnya, namun Ameer menceritakan semasa hidup Arifin Ilham selalu berpesan agar Ameer meneruskan perjuangan dakwahnya.

Ameer-2.jpg

Dikenal sebagai ahli zikir yang mampu menembus kalbu jamaahnya, Ameer mengaku siap teruskan senandung zikir mendiang ayah.

“Ameer akan ikuti dan menjaga zikir Abi yang jantung zikir, Ameer akan gunakan itu. Abi kalau ketemu Ameer dulu selalu berpesan teruskan perjuangan dan kebaikan Abi. Ke anak-anak yang lain juga selalu berpesan begitu, jangan takut untuk teruskan dakwah,” pungkas Ameer. O ana