Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kirana Larasati Tetap Happy Ketemu Mantan Suami

CUMI CELEBS
Kirana Larasati Tetap Happy Ketemu Mantan Suami

Kirana Larasati dan mantan suaminya, Tama Gandjar, sudah lama berpisah. Tetapi Kirana tetap happy setiap bertemu sang mantan suami. Kebahagiaan Kirana sebagai bukti bahwa hubungannya dengan Tama tetap baik meski keduanya sudah bercerai.

kirana-larasati.jpg

“Saya sudah menerima masa lalu saya dan memaafkan diri saya sendiri, jadi tidak ada harus yang membuat langkah saya jadi berat. Kalau saya harus ketemu, saya ketemu dan tidak ada perasaan apapun. Mau itu marah, mau itu sedih, kecewa, saya happy-happy saja seperti halnya ketemu saudara gitu, jadi saya rasa yang saya lakukan sudah benar atau saya memaafkan diri saya sendiri. Saya memaafkan masa lalu saya, apa yang sudah saya lewati jika saya sudah memaafkan diri saya sendiri otomatis anak tidak terbebani,” kata Kirana saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (29/5).

BACA JUGA, Gebetan Luna Maya, Ini Jawaban RM BTS Saat Ditanya Soal Pacar

Kirana dan Tama sadar bahwa anaknya memang tidak bisa memiliki keluarga utuh. Meski sang anak tak bisa setiap saat bertemu ayah dan ibunya, namun Kirana tak ingin buah hatinya menjadi korban broken home.

kirana larasati 1.jpg

“Apa yang dia rasakan sekarang keluarganya mungkin berbeda dengan keluarga ideal. Itu merupakan hidupnya dia yang sudah terjadi di hidupnya dia. Jadi saya nggak mau jadi drama, saya nggak mau anak itu mengenal kata-kata broken home. Karena saya dan bapaknya mengambil keputusan itu kan yang terbaik untuk kami dan anak. Jadi saya yakin anak saya juga akan menerima,” tandasnya. O nov