Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lebaran di Bali, Luna Maya Tak Sediakan Makanan Daging

CUMI CELEBS
Lebaran di Bali, Luna Maya Tak Sediakan Makanan Daging

Luna Maya bakal merayakan Hari Raya Lebaran di Bali bersama keluarga tercinta. Diakui Luna, lebaran di Bali berbeda dengan di Jakarta. Pasalnya, dalam tradisi keluarga Luna tidak makan rendang ataupun daging-dagingan.

luna maya 1.jpg

“Kalau ya di Bali biasa gitu-gitu saja, beda sama di Jakarta ya. Kalau di Jakarta kan sowan ke mana, di sana kan keluargaku kecil ya, cuma aku kakakku, ibu, bapakku jadi paling makan bersama, santai-santai, sungkeman maaf-maafan lah. Karena ibuku vegan jadi nggak ada daging-dagingan, jadi kalau pulang ke Bali kita sayur semua, urap,” kata Luna saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (29/5).

BACA JUGA, Gebetan Luna Maya, Ini Jawaban RM BTS Saat Ditanya Soal Pacar

Lebaran di Bali, tapi Luna tidak salat ied bareng keluarga. Lantaran ia baru bisa terbang ke Bali setelah salat ied di Jakarta.

luna-maya-5.jpg

“Lebaran ke Bali pasti. Karena malamnya masih syuting, kerja tanggal 4-nya, jadi terpaksa flight setelah paginya salat ied baru berangkat. Aku sih sudah belinya (tiket) dari lama. Dari berapa bulan lalu karena tahu lebaran pasti (harga) naik. Agak naik sih karena aku belinya dari dua bulan lalu,” tandasnya. O gun/nov