Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Walau Cuma Selembar, Robby Purba Wajib Bagi-Bagi THR Buat Keluarga

CUMI CELEBS
Walau Cuma Selembar, Robby Purba Wajib Bagi-Bagi THR Buat Keluarga

Membagikan sebagian rezeki di hari Idul Fitri lewat THR adalah hal yang wajib hukumnya buat Robby Purba. Walaupun uang yang diberikan hanya selembar, namun berkah Lebaran yang didapat Robby juga harus dirasakan oleh seluruh keluarganya.

"Iya, THR itu penting. Sebenarnya bukan bagi-bagi karena rezeki berlebihan, tapi karena aku yakin Allah ngasih kita rezeki itu ada rezeki anggota keluarga kita. Entah itu selembar, dua lembar, tiga lembar, harus dikeluarin buat keluarga," ujar Robby di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

robby-purba.jpg

Sayangnya, Robby enggan menyebut berapa nominal dari selembar uang yang diberikannya. Namun yang pasti, bujet THR-nya selalu naik setiap tahunnya.

BACA JUGA, Inisial RP Masuk Daftar Pelaku Prostitusi Online, Reaksi Robby Purba Bikin Ngakak

"Setiap tahun pasti (keluarga) minta naik," ucap presenter yang juga aktor itu.

robby-purba-2.jpg

Meski bukan anak sulung, namun Robby merasa punya tanggung jawab menghidupi sang bunda. Ia bahkan mengambil alih posisi kepala keluarga sejak ayahnya tiada.

"Buat orang di luar keluarga saja kita merasa wajib, sama anggota keluarga lebih wajib lagi (kasih THR). Dulu ketika bokap meninggal tahun 2001, gue langsung ke-flip, ngerasa jadi kepala keluarga dan gue harus mulai bisa cari duit. Dari situlah gue ngerasa kayak sudah jadi tanggung jawab gue untuk bikin senang keluarga," tandas Robby. O gun/fie