Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mendekati Obesitas, Anak-anak Krisdayanti Mulai Jalani Diet

CUMI CELEBS
Mendekati Obesitas, Anak-anak Krisdayanti Mulai Jalani Diet

Usia Amora dan Kellen Lemos belum genap 10 tahun, namun dua anak dari Krisdayanti dan Raul Lemos tersebut harus menjalani diet demi menghindari berat badan yang berlebihan atau yang dikenal dengan istilah obesitas.

kd1.jpg

“Karena kebetulan mereka juga dapat saran dari dietisien (Ahli Gizi) untuk menurunkan berat badannya masing-masing jadi pas banget momennya. Aku senang banget masing-masing sudah turun 3 kilo. Karena memang mereka mendekat obesitas. Takutnya kapasitas mereka untuk beraktivitas jadi terganggu. Apalagi Amora sering mengeluhkan kakinya ada kesemutan gitu,” ujar Krisdayanti di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Jadi Amora sama Kellen harus dapat olahraga setiap hari 30 menit dalam proses dietnya ini,” lanjut KD.

BACA JUGA, Bulan Puasa Hemat Suara, Krisdayanti Cukup Nyanyi Dua Lagu

Selama ini, sang suami memang sudah menyadari hal tersebut. Maka dari itu, ia selalu menekankan kepada para asisten agar menambah porsi sayur pada makanan sang anak dibandingkan karbohidrat.

kd2.jpg

“Sebetulnya Raul sudah sangat concern sekali dengan berat badannya. Sudah lama dia bilang sama suster-suster lauknya jangan kebanyakan nasi, harus makan sayur. Kita kan sebagai ibu nggak tega maunya all out, tapi ternyata salah,” tutup KD. O edi