Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bulan Puasa Masih Bisa Pacaran, Arbani Yasiz Kencan Setelah Beduk Magrib

CUMI CELEBS
Bulan Puasa Masih Bisa Pacaran, Arbani Yasiz Kencan Setelah Beduk Magrib

Selama bulan Ramadan, Arbani Yasiz dan kekasihnya, Tazkia Safira Sungkar, masih bisa pacaran. Namun, Arbani dan Tazkia harus menunggu hingga beduk magrib alias setelah buka puasa.

"Kita ketemunya setelah buka puasa atau pas buka puasa sudah ketemu di tempatnya. Dia magang, gue kelar syuting, biasanya jam 5 atau 5.30, jadi ketemunya memang bisanya jam segitu," ujar Arbani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5).

arbani-yasiz-1.jpg

Arbani dan Tazkia memang mengurangi jadwal kencan mereka. Namun mengingat keduanya akan berpisah saat libur Lebaran, waktu pertemuan pun kembali digencarkan sebelum Tazkia pulang kampung ke Solo, Jawa Tengah.

BACA JUGA, Syuting di Belanda, Arbani Yasiz dan Umay Kedinginan Sampai Drop

"Itu juga mengurangi sih, cuma kayaknya kalau sekarang-sekarang mau banyakin ketemu sebelum mudik. Jadi nanti saya libur, dia masih mudik. Saya masuk, dia sudah pulang. Bokin mudik, saya enggak mudik, ya sudah sendiri-sendiri," tutur bintang film Roman Picisan itu.

arbani-yasiz.jpg

Meski tak bisa bersama di momen Lebaran, Arbani dan Tazkia tak mempermasalahkan. Arbani berjanji akan ikut mudik ke kampung sang pacar tahun depan.

"Enggak sih kalau ribut-ribut mah. Kalau ribut-ribut manja, ada lah ya. Doain saja tahun depan (bisa ikut Tazkia ke Solo). Amin," pungkas Arbani. O gun/fie