Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kaca Mobil Pacar Dipecah Maling, Felicya Angelista Sempat Mikir Hanya Korban Prank

CUMI CELEBS
Kaca Mobil Pacar Dipecah Maling, Felicya Angelista Sempat Mikir Hanya Korban Prank

Mobil dibobol maling hingga kaca dipecahkan, Felicya Angelista sempat berpikir menjadi korban prank Hito Caesar, kekasihnya. Namun sadar kejadian begitu menakutkan, Feli baru sadar dirinya dan Hito benar-benar jadi korban kejahatan.

Feli-1.jpg

“Iya awalnya mikirnya itu prank. Tapi prank kan ada batasnya cuma karena lagi zaman prank benar-benar mikir lagi di-prank atau gimana gitu. Tapi kan orang prank ada batas normalnya juga. Jadi ini sudah sampai pecah-pecahin kaca mobil ya sudah benaran pasti,” ungkap Felicya ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5).

Dugaan prank kemalingan justru kejadian nyata, maka Feli dan Hito hanya bisa pasrah karena rugi puluhan juta dan menyerahkan pada pihak berwajib.

BACA JUGA, Mobil Hito Dibobol Maling, Dompet dan HP Felicya Angelista Seharga Puluhan Juta Amblas

Benarkah karena kejadian mengerikan ini, Feli dan Hito jadi sempat berantem? Pacaran cukup lama, dua sejoli ini beberkan resep awet hubungan.

kaca-mobil-caesar-hito.jpg

“Kalau berantem ya pernah dong. Aku nggak romantis biasa saja. Cuma orang mikir aku romantis. Kalau lagi bisa ketemu setiap hari, tapi kalau sibuk ya seminggu sekali tapi komunikasi jalan terus. Kalau orang nanya gimana cara biar langgeng. Kayak pasir di tangan kalau digenggam terus dia malah jatuh, tapi kalau dibuka dia stay saja,” pungkas Feli. O gun/ana