Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mobil Hito Dibobol Maling, Dompet dan HP Felicya Angelista Seharga Puluhan Juta Amblas

CUMI CELEBS
Mobil Hito Dibobol Maling, Dompet dan HP Felicya Angelista Seharga Puluhan Juta Amblas

Parkir mobil di depan rumah teman di Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (24/5) lalu, kendaraan kekasih Felicya Angelista, Hito Caesar dibobol maling. Pelaku pecahkan kaca mobil lalu mengambil barang-barang berharga di dalamnya.

Benarkah tinggalkan handphone, dompet, dan tas di dalam mobil, Feli dan Hito yang menjadi korban perampokan alami kerugian hingga puluhan juta?

kaca-mobil-caesar-hito.jpg

“Parkir di depan rumah teman, banyak mobil lain parkir paralel tapi mobil Hito saja yang kena. Kaca mobil Hito dipecahkan, yang hilang tas aku berisi dompet dan handphone. Tas Hito juga hilang, banyak data pribadi penting di HP. Kalau kerugian total Rp 35 juta samapai Rp 40 juta karena barangku dalam tas nilainya Rp 25 juta, kalau Hito Rp 10 juta,” ungkap Felicya ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5).

BACA JUGA, Faby Marcelia Hamil Anak Kedua, Felicya Angelista yang Ribet

Karena mengalami kerugian dan kerusakan mobil, Feli dan Hito langsung laporkan kejadian ke pihak berwajib. Feli juga langsung umumkan kejadian mengerikan ini ke akun pribadi.

Feli-2.jpg

Di saat kepolisian masih mengejar pelaku perampokan, Feli agak bernapas lega karena KTP dan SIM miliknya ditemukan seseorang. Benarkah bila pelaku perampokan tertangkap, Feli meminta dihukum seberat-beratnya?

“Aku upload story dan malam itu langsung ada yang WA manajemen katanya nemuin KTP dan SIM ku berserakan di toko keramik. Aku dan Hito juga sudah buat BAP, pelakunya lagi dicari dan bisa dilacak. Sudah serahin laporan semuanya. Pokoknya kalau pelaku sudah ketemu siap maju ke persidangan,” pungkas Felicya. O gun/ana