Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dapat Jatah Libur Syuting, Arbani Yasiz Pilih 'Mudik' ke Malaysia

CUMI CELEBS
Dapat Jatah Libur Syuting, Arbani Yasiz Pilih 'Mudik' ke Malaysia

Beruntung bisa mendapat jatah libur syuting saat Lebaran, Arbani Yasiz malah tak memanfaatkannya untuk pulang ke kampung halamannya di Medan, Sumatra Utara. Arbani malah memilih 'mudik' ke negeri orang, Malaysia.

"Enggak mudik. Walaupun dapat libur, tapi enggak mudik. Penginnya sih ada planning mau jalan-jalan, cuma belum tahu juga sih, lihat dapat tiketnya apa enggak," ujar Arbani di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5).

arbani-yasiz.jpg

"Penginnya ke Malaysia kek, ke mana kek, mau refreshing saja. Belum tahu juga (pergi) sama siapa," sambungnya.

BACA JUGA, Syuting di Belanda, Arbani Yasiz dan Umay Kedinginan Sampai Drop

Namun jangankan tiket, Arbani belum siapkan apapun jelang keberangkatannya ke Negeri Jiran. Pikirannya saat ini masih fokus syuting demi mengisi pundi-pundi kekayaannya.

"Enggak ada persiapan apa-apa karena sibuk syuting juga. Liburnya itu dari tanggal 3 sampai tanggal 10 (Juni). Lumayan seminggu, cuma kan sebelum libur kita harus kejar setoran dulu," ucap bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu.

arbani-yasiz-2.jpg

Sementara, setiap kali Lebaran tiba, Arbani selalu kalap habiskan menu ketupat Medan buatan sang bunda. Tak cukup sepiring, ia bisa nambah berkali-kali.

"Kalau ciri khas (Lebaran) itu makanan buatan nyokap sendiri. Ada ketupat Medan dan itu mantap banget. Saya sekali makan bisa tiga porsi, dua porsi, entar siangnya makan lagi. Pokoknya penggendutan," tandas Arbani. O gun/fie