Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lucinta Luna Tolak Tawaran Kolab, Istri Kapten Vincent Raditya Buka Suara

CUMI CELEBS
Lucinta Luna Tolak Tawaran Kolab, Istri Kapten Vincent Raditya Buka Suara

Istri Kapten Vincent Raditya tampaknya kesal dengan pengakuan Lucinta Luna yang mengatakan suaminya sangat ingin berkolaborasi dengan wanita tersebut. Dalam videonya, Lucinta menolak kolaborasi dengan Kapten Vincent karena mengaku tak kenal.

vincent.jpg

Rupanya curhatan Lucinta tersebut ditanggapi serius oleh istri sang kapten. Menurut sang istri, suaminya tak pernah meminta kolaborasi dengan Lucinta. Permintaan kolaborasi tersebut diatur oleh manajer dan berdasarkan permintaan warganet.

BACA JUGA, Diminta Menilai Suara Lucinta Luna, Anji Takut Kena Omel

Dalam klarifikasinya, sang istri juga menjelaskan bahwa suaminya sama sekali tak mengenali sosok Lucinta Luna jika bukan karena perselisihannya dengan Deddy Corbuzier, beberapa waktu lalu. Permintaan kolaborasi sepenuhnya demi memenuhi hasrat fans yang penasaran dengan reaksi Lucinta.

vincent1.jpg

”Sori masih banyak artis terhormat lainnya yang kita benar-benar pengin ajak collab. Kalau cuma Lucinta Luna kita Cuma turutin netizen ajj. Gak ada dari hati kita mau kolab dengan anda,” curhat sang istri.

”Kita sendiri aja mikir ratusan kali mau bikin konten dengan anda. Takut menjatuhkan nama baik kita,” tutupnya. O edi/berbagai sumber