Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Teman-teman Sekolah Sudah Meninggal dunia, Kiwil: Gue Kapan?

CUMI CELEBS
Teman-teman Sekolah Sudah Meninggal dunia, Kiwil: Gue Kapan?

Komedia Kiwil sudah hijrah dan lebih mendekatkan diri pada Allah SWT. Hal ini terjadi lantaran ia melihat teman-teman sekolahnya sudah meninggal dunia. Dari situlah, Kiwil pun bertanya-tanya kapan gilirannya.

kiwil-2.jpg

“Setiap manusia pasti akan mati. Itu pengalaman ketika teman-teman saya itu sudah pada meninggal. Pertanyaan, aduh gue kapan nih, teman-teman gue sudah pada meninggal. Nah, itu ya, apalagi kemarin guru besar saya Arifin Ilham, beliau muda semuanya ada di dalam diri beliau muda, istri banyak, kaya, alim, salih, saya malah sepi. 'Ya Allah, kenapa orang-orang baik itu Engkau panggil?' Ternyata di situ kuncinya cuma satu, kenapa Kiwil panjang umur? 'Wil, karena Allah masih kasih kesempatan untuk Kiwil bertaubat',” jelas Kiwil saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/7).

BACA JUGA, 19 Tahun Nikah, Istri Pertama Kiwil Tulis Curhat Menyentuh

Kiwil kini selalu menyempatkan waktu untuk salat dan mengaji walaupun sedang syuting. Hanya saja, ia belum sempat melakukan itikaf di 10 hari terakhir Ramadan tahun ini.

kiwil-3.jpg

“Kalau itikaf saya kurang begitu rajin ya, tapi kalau tadarusa, ngaji-ngaji sedikit di lokasi pelan-pelan ya lewat handphone, lewat YouTube ngaji. Ya itu saja paling. Tadinya begitu cuma ya kalau urusan dekat sama Allah kan itu individu jadi seberapa dekat, seberapa kenal, seberapa tahu tentang Allah, ya diri sendiri saja,” tutupnya. O ian/nov