Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diajak Kolabs Vincent Raditya, Lucinta Luna Singgung Soal Licensi Kapten yang Dicabut

CUMI CELEBS
Diajak Kolabs Vincent Raditya, Lucinta Luna Singgung Soal Licensi Kapten yang Dicabut

YouTuber yang belakangan mulai viral karena mengendarai pesawat, Kapten Vincent Raditya, mengajak Lucinta Luna kolaborasi dalam projeknya. Tawaran tersebut justru ditolak mentah-mentah oleh Lucinta.

lucinta2.jpg

Selain karena tak kenal, Lucinta juga membahas tentang licensi sang kapten yang telah dicabut sehingga dirinya tak bisa lagi menerbangkan pesawat.

”Lucinta lihat dia itu bukan seorang artis, ternyata dia itu pilot. Dia mau ajak Lucinta nge-vlog, terus Lucinta mau diajak terbang tinggi entah ke mana. Aku nggak kenal dia ya, tapi setahu gue nih anak bermasalah karena surat izinnya buat nerbangin apa itu dicabut. Jadi dia nggak dizinin buat terbang. Sebelumyna dia sudah ajak kolabs artis, nah sekarang korbannya Lucinta Luna. What? Kalau misalnya kenapa-napa sama Ratu Salome gimana?”* ujar Lucinta dalam video.

BACA JUGA, Awalnya Tak Kenal, Ashanty Kini Puji Habis Lucinta Luna

Lebih lanjut, Lucinta juga membahas tentang bahayanya zero gravity yang sering dibuat Kapten Vincent terhadap para bintang tamu untuk setiap konten yang dibuatnya.

lucinta1.jpg

“Dia itu sekarang nggak dapat izin buat nerbangin dan itu sangat berbahaya buat penumpang, apalagi para artis yang diajak prank, itu bahaya banget. Apalagi sama Lucinta, nggak akan mau, nggak akan mau. Sampai kapan pun nggak akan mau. Arrggghhh, takut,”* tutup Lucinta. O edi/berbagai sumber