Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selfie Bareng Polisi di Aksi 22 Mei, Ternyata Ini Maksud Ronal Surapradja

CUMI CELEBS
Selfie Bareng Polisi di Aksi 22 Mei, Ternyata Ini Maksud Ronal Surapradja

Foto selfie Ronal Surapradja bersama aparat kepolisian pada tanggal 22 Mei lalu viral. Di tengah memanasnya situasi di Indonesia kala itu, Ronal justru terlihat menikmati suasana. Menjawab rasa penasaran warganet, Ronal menjelaskan sebab ia berfoto bersama aparat.

ronal.jpg

“Dulu saya wartawan, jadi ketika ada rusuh-rusuh itu saya akan datang. Saya pengin tahu apa yang terjadi di sana, saya nggak mau tahu dari grup Whatsapp. Jadi ketika tanggal 21 itu ketika selesai syuting, saya datang ke Bawaslu. Saya bicara dengan beberapa peserta aksi, saya menyemangati petugas polisi,” ujar Ronal ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/5).

BACA JUGA, Bukannya Menghindar, Ronal Surapradja Malah Asyik Foto-foto di Area Demo

Pria yang juga jadi penyiar radio tersebut mengaku ingin tinggal di lokasi dan menyaksikan secara langsung apa yang terjadi. Tapi apa boleh buat, ia harus menemani sang anak belajar.

ronal1.jpg

“Saya pulang menjelang magrib menemani anak belajar dan ternyata malamnya meledak, kerusuhan kan. Andai saya tidak menemani anak belajar, saya akan bermalam di sana, meskipun orang tua saya sudah bilang jangan ke sana, hati-hati. Saya sih pengin banget ke sana, cuman hari itu saya harus menemani anak saya belajar. Itu jihad saya,” tutup Ronal. O ian/edi