Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anggap Keterangan Saksi Hilda Vitria Setingan, Kriss Hatta Sumringah Usai Sidang

CUMI CELEBS
Anggap Keterangan Saksi Hilda Vitria Setingan, Kriss Hatta Sumringah Usai Sidang

Sidang lanjutan kasus pemalsuan dokumen dengan terdakwa Kriss Hatta kembali digelar. Lemparkan senyum sumringah pasca sidang, Kriss menyebut keterangan saksi pihak Hilda Vitria hanya setingan dan penuh kebohongan.

Kriss Hatta 1.jpg

“Saksi ada pihak polisi Depok, teman wanita Hilda dan adik orang tua Hilda. Penjelasan seorang saksi kok seperti ahli pidana, akhirnya dibombardir Hakim jawabannya berantakan padahal sudah di bawah sumpah banyak bohong. Iya keterangan saksinya seperti diseting, BAP di kepolisian berbeda dengan persidangan. Kayak disuruh baca saja,” ujar Kriss Hatta ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/5).

BACA JUGA, Hilda Vitria Ngaku Pernah Dinikahi Kriss Hatta, Billy Syahputra Kaget Setengah Mati?

Mendengar keterangan saksi pihak Hilda yang dianggap berdusta, Kriss memperingatkan soal sanksi berat bila berikan keterangan palsu di persidangan. Benarkah dianggap bersekongkol dengan pihak Hilda untuk jebloskan Kriss ke penjara, Pengadilan bakal panggil penyidik Polres Depok?

Hilda Vitria 2.jpg

“Penyidik atas nama Sutikno bersama jajarannya akan diperiksa oleh pengadilan, karena berikan keterangan di BAP tidak sesuai dengan keterangan saksi yang di persidangan, sangat berbeda sekali. Penyidik akan dipanggil, harusnya beliau bisa bersikap adil kok malah terlibat,” pungkas Kriss Hatta. O ana