Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Mudik Saat Lebaran, Anji Terima Job dengan Bayaran Dobel

CUMI CELEBS
Tak Mudik Saat Lebaran, Anji Terima Job dengan Bayaran Dobel

Lebaran tahun ini Anji dan keluarga besarnya lebih memilih menetap di Jakarta daripada harus pulang kampung. Bukannya kumpul keluarga di hari lebaran, Anji malah mendapat tawaran kerja yang bayarannya tentu saja beda dengan hari-hari biasa.

anji.jpg

“Idul Fitri kali ini nyanyi gue, lebaran di hari pertama saya nyanyi kok di Ancol. Alasannya karena saya nggak ke mana-mana, terus ketika ditawarin saya bilang nggak ada tim, tapi mereka bilang disiapin. Dan gue bilang mau silaturahmi katanya acara malam, jadi nggak ada alasan buat nolak kan? Jadi ya sudah diterima, kan ada tawaran menarik dan honornya juga beda, ya sudah gue ambil,” ujar Anji di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/5).

“Yang pasti tarifnya pasti beda ya sama hari biasa, nggak enaklah dibilang dua kali lipat atau tiga kali lipat, nanti panitianya keberatan,” lanjutnya.

BACA JUGA, Diminta Menilai Suara Lucinta Luna, Anji Takut Kena Omel

Sebelum menerima job, Anji sudah terlebih dahulu berbicara dengan keluarganya. Ia sudah berkonsultasi dengan istri, lantas apa jawaban Wina Natalia?

anji2.jpg

“Saya sudah izin sama keluarga ya. Dan juga dua minggu pertama lebaran itu saya nggak bikin apa-apa karena mau bikin konten channel saya. Terus pas lebarannya kan dapat ya saya tanya sama istri saya dan katanya ya sudah nggak apa-apa,” tutup Anji. O ian/edi