Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Hanya Kangen Darren, Steve Emmanuel Minta Andi Soraya Bawa Baby Kylie ke Rutan Salemba

CUMI CELEBS
Tak Hanya Kangen Darren, Steve Emmanuel Minta Andi Soraya Bawa Baby Kylie ke Rutan Salemba

Berbulan-bulan hidup di penjara, Steve Emmanuel rindu anak. Tak hanya ingin peluk cium putranya, Darren, rupanya Steve juga kangen putri kecil Andi Soraya, baby Kylie.

Anak Steve 1.jpg

“Kangen sih tergantung anaknya. Tapi lebih kangen sama Kylie karena masih bisa kita cium, kalau Darren sudah susah dicium, bisanya kalau dia sudah tidur. Bawel ya pasti Kylie sekarang,” ungkap Steve Emmanuel di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/5).

Baby Kylie sudah mulai cerewet, maka Steve yang gemas meminta Andi Soraya membawa Kylie menjenguknya ke Rutan Salemba. Sayangnya, Andi Soraya tak izinkan anaknya temui Steve di penjara.

BACA JUGA, Di Depan Anak Seperti Malaikat, Andi Soraya Sebut Steve Emmanuel Alami Gangguan Jiwa Berat

Harus menahan rindu pada sang anak, Steve ucapkan terima kasih karena Andi Soraya karena mau menjadi saksi di persidangan. Walau sudah jadi mantan pasangan, wanita yang akrab disapa Aya itu tetap luangkan waktu untuk Steve.

Steve-2.jpg

“Aya terima kasih sudah datang padahal dia sedang syuting. Jadi dia izin khusus. Dan pasti kan mau puasa mau lebaran tuh, mengejar target. Tapi bersyukur dari PH mengizinkan. Terima kasih sekali sih,” pungkas Steve. O gun/ana