Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Di Depan Anak Seperti Malaikat, Andi Soraya Sebut Steve Emmanuel Alami Gangguan Jiwa Berat

CUMI CELEBS
Di Depan Anak Seperti Malaikat, Andi Soraya Sebut Steve Emmanuel Alami Gangguan Jiwa Berat

Terlihat seperti malaikat di depan anak, siapa sangka Steve Emmanuel sebenarnya mengalami gangguan jiwa yang cukup parah. Gunakan narkoba untuk mengobati sakit mentalnya, Steve justru ketiban sial hingga berujung penjara.

Steve-1.jpg

“Dia menemukan sesuatu (kokain) untuk ketenangan jiwa. Yang baru saya dia penderita OCD jadi selalu pikiran negatif sama orang. Serta alamai kecemasan dan khawatir berlebihan. Misalnya, masalah kebersihan sangat terobsesi. Anaknya lihat Steve seperti malaikat, sekarang anak tahu kamu pengguna apapun alasannya tidak bisa diterima,” ujar Andi Soraya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/5).

BACA JUGA, Gabung Manajemen Artis, Steve Emmanuel Berubah Bandel dan Kecanduan Narkoba

Andi Soraya sebenarnya sudah berulangkali mengingatkan agar Steve Emmanuel segera rehab dan bertobat sebelum tertangkap. Namun peringatan Andi Soraya tak pernah digubris, sehingga kegemaran Steve pada narkoba menyeretnya pada ancaman hukuman yang sangat berat.

Andi-Soraya-2.jpg

“Saya bilang kamu harus direhab karena pengguna suatu saat nanti bisa tertangkap, kita nggak pernah tahu orang itu jahat atau baik terhadap kita. Bisa saja kamu diawasi dan dijatuhkan orang lain sebaiknya kamu sembuh. Mendengar itu (hukuman seumur hidup) jantung saya mau copot. Dia bukan pasangan baik tapi dia ayah yang bertanggung jawab. Jadi saya melihat kok anak saya kehilangan figur bapak. Saya butuh finansial Steve, kalau Steve nggak ada saya hancur untuk Darren,” pungkas pesinetron cantik itu. O ana