Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jelang Usia 30 Tahun, Taylor Swift Ogah Bahas Soal Menikah

CUMI CELEBS
Jelang Usia 30 Tahun, Taylor Swift Ogah Bahas Soal Menikah

Jika banyak wanita jomblo yang stres belum menikah di usia 30 tahun, maka Taylor Swift justru kebalikannya. Wanita tersebut sama sekali tak berpikir untuk menikah dalam waktu dekat. Hal tersebut disampaikan Swift saat jadi bintang tamu di salah satu majalah.

taylor.jpg

“Aku tidak berpikir pria mendapat pertanyaan yang sama ketika mereka menginjak 30 tahun. Jadi aku tidak akan menjawab pertanyaan itu. Aku mendengar banyak yang berkata usia 30-an tidak membuat stres dan gelisah seperti usia 20-an. Tidak semua orang merasakan stres yang sama, aku masih bahagia,” ujar taylor Swift.

BACA JUGA, Nggak Kuat Dibully, Pengasuh Rafathar Tutup Kolom Komentar di Instagram

Sebelumnya, Taylor Swift pernah menulis sebuah essai yang di dalamnya menjelaskan hubungannya dengan Joe Alwyn. Pelantun tembang ME! itu menjelaskan alasan dirinya enggan mempublikasikan hubungannya dengan Joe Alwyn.

taylor1.jpg

“Selama ini pendapat dari orang asing atau warganet sangat mempengaruhi hubungannya. Satu hal yang aku lakukan untuk melawan itu adalah mematikan kolom komentar. Dengan begitu aku bisa mengontrol siapa saja yang patut didengar,” tutup Taylor. O edi/berbagai sumber