Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Andi Arsyil Blusukan di Bulan Ramadan Demi Berbagi dengan Sesama

CUMI CELEBS
Andi Arsyil Blusukan di Bulan Ramadan Demi Berbagi dengan Sesama

Andi Arsyil masih syok atas kejadian maling membobol kantornya di Cempaka Putih. Namun hal itu tidak menghalanginya untuk berbuat baik. Buktinya, ia tetap blusukan di bulan Ramadan untuk berbagi dengan sesama.

andi arsyil.jpg

“Ya acara ini sih kita rutin buat. Kita lakukan setahun sekali setiap bulan Ramadan. Biasanya kita berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Kita memang mencari tempat-tempat yang jarang dan sedikit jauh yang jarang didatangi sama yayasan yang lain,” kata Arsyil saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

Diakui pesinetron itu, ada kepuasan sendiri setelah berbagi dengan sesama. Apalagi ia sadar betul bahwa ada hak bagi yang membutuhkan dari penghasila yang ia peroleh.

BACA JUGA, 5 Cerita Ngeri Andi Arsyil, Maling Bobol Pagar dan Masuk Garasi Tengah Malam

“Senang saja, bahagia pasti kita selalu bisa belajar dari orang lain bahwa yang kita terima ini selalu ada rezeki yang bukan milik kita, tapi milik hak orang lain. Yang kedua sebaik-baiknya kehidupan kan adalah yang bermanfaat bagi orang lain,” terangnya.

andi-arsyil-1.jpg

Selain berbagi, Arsyil juga tengah membangun beberapa masjid dan pesantren di pelosok-pelosok Indonesia. Karena ia ingin seluruh Indonesia memiliki masjid dan pesantren.

“Untuk sementara ke polosok kita lagi membangun masjid modern dan pesantren. Saya sengaja tidak mengambil ke daerah-daerah pusat tapi ke daerah yang terpencil. Itu konsepnya hampir seluruh Indonesia akan bangun rencananya, masjidnya itu berbentuk Kakbah,” tutupnya. O nov