Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diiklankan di Media Sosial, Muzdalifah Jual Rumah Rp 32 Miliar?

CUMI CELEBS
Diiklankan di Media Sosial, Muzdalifah Jual Rumah Rp 32 Miliar?

Rumah mewah Muzdalifah yang berada di Tangerang, Banten, muncul dalam sebuah iklan di forum jual beli di jejaring Facebook. Rumah yang penampakannya bak istana itu dijual seharga Rp 32 miliar.

Namun bukan Muzda sendiri yang mengunggah iklan tersebut, melainkan akun atas nama Bima Putra yang memajangnya.

muzdalifah.jpg

Dalam keterangannya, tertulis jika rumah tersebut memiliki 12 kamar tidur dan 7 kamar mandi. Dilampirkan pula foto-foto rumah tersebut, tak hanya bagian luarnya, melainkan juga ruangan-ruangan di dalamnya.

BACA JUGA, Seumur Hidup Perdana Dapat Kejutan, Begini Keseruan Momen Ultah Suami Muzdalifah

Muzdalifah sendiri belum memberikan keterangan apapun terkait iklan penjualan rumahnya tersebut. Namun jika benar rumahnya dijual, sangat tidak mungkin jika Muzda sedang membutuhkan uang.

muzdalifah-2.jpg

Seperti diketahui, Muzdalifah adalah seorang pengusaha kaya raya dengan harta yang sangat berlimpah. Selain itu, rumah tersebut merupakan peninggalan mendiang suami pertamanya, hingga rasanya tak mungkin jika Muzda menjualnya.

Iklan penjualan Muzdalifah sebenarnya bukan pertama kalinya muncul. Pada tahun 2017 lalu, iklan serupa ramai berseliweran di Facebook. Wanita yang baru menikah dengan Fadel Islami itu disebut-sebut bangkrut, namun isu tersebut tak terbukti. O fie/berbagai sumber