Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gangguan Mistis Hilang, Bayi Raditya Dika Ternyata Dijaga Utusan Kanjeng Ratu Kidul

CUMI CELEBS
Gangguan Mistis Hilang, Bayi Raditya Dika Ternyata Dijaga Utusan Kanjeng Ratu Kidul

Raditya Dika pernah mengungkap jika semenjak Alinea Ava Nasution lahir, rumahnya yang biasa seram, jadi adem ayem. Tak ada lagi gangguan mistis, ternyata terungkap jika Baby Alea dijaga oleh sosok yang merupakan utusan Ratu Pantai Selatan.

Hal tersebut diungkapkan Om Hao, personel Kisah Tanah Jawa, pemburu cerita-cerita mistis di pulau Jawa. Om Hao menyebut jika penjaga Baby Alea bernama Mbok Ban Kidul.

raditya-dika-3.jpg

"Kalau saya lihat, kan pas Mas Radit upload ya, saya lihat putrinya itu memang di situ ada semacam aura khusus yang saya tidak bisa jelaskan di sini. Dan ada satu hal lagi, ada semacam pendampingan khusus, mungkin dari leluhur-leluhurnya Mas Dika atau dari Mbak Anissa dulu," ujar Om Hao di vlog yang diunggah Raditya di YouTube.

BACA JUGA, Dua Minggu Urus Baby Alea, Raditya Dika dan Anissa Aziza Rasakan 8 Pengalaman Ini

Sang penjaga Baby Alea terus mengawasi bayi yang lahir pada 6 Mei lalu itu di dekat tempat tidurnya. Seperti halnya makhluk-makhluk penunggu Pantai Selatan, Mbok Ban Kidul juga memakai baju berwarna hijau.

"Jadi ada sosok seperti ibu-ibu di dekat tempat bayi, dia duduk dengan tangan menyilang di depan, pakai tusuk konde dan bajunya warna hijau. Ini saya sampaikan enggak apa-apa, ya? Karena pesannya dari beliau, ini utusan dari Pantai Selatan sebenarnya," jelas Om Hao.

raditya-dika-2.jpg

"Saya tidak boleh menceritakan apa yang akan terjadi, tapi kemarin termasuk Kanjeng Ibu Pantai Selatan minta agar nanti diceritakan di sini," sambungnya.

Setelah mendapat penjelasan Om Hoa, Raditya pun sadar mengapa rumahnya kini tak angker lagi. Tak hanya itu, bayi mungilnya pun tak pernah rewel.

"Karena begini, Mas, kalau enggak ada pendampingan itu, sosok-sosok supranatural yang ada di rumah ini akan menyerap energi putrinya Mas. Dan maaf loh, itu nanti bisa rewel, sakit-sakitan," tandas Om Hao. O fie/berbagai sumber