Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Heboh Tagar #TeamSarah dan #TeamZaenab, Ini Komentar Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi

CUMI CELEBS
Heboh Tagar #TeamSarah dan #TeamZaenab, Ini Komentar Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi

Sejak film Si Doel The Movie tayang, jagat Twitter dihebohkan oleh dua kubu penonton yang membuat tagar #TeamSarah dan #TeamZaenab. Masing-masing kubu ingin Sarah dan Zaenab dapatkan Doel hingga muncul perang status, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi sebagai pemerannya justru santai saja.

"Ya seru saja. Itu penghargaan buat kita berdua, dan buat meramaikan, biar seru juga, yang penting jangan berantem," ujar Cornelia di Thamrin, Jakarta Pusat.

si-doel-5.jpg

"So far baik-baik saja, sih. Kalau komen, ribut, iya ramai. Biasa lah netizen. Awalnya saya memang syok, tapi saya pikir ini buat seru-seruan saja, meramaikan, jadi enggak apa-apa," sambung Maudy.

BACA JUGA, 25 Tahun Perankan Zaenab, Maudy Koesnaedi: Itu Kutukan Buat Aku

Menurut Maudy, selain banyaknya jumlah penonton, terus dibicarakan publik dan dijadikan meme di jejaring sosial juga jadi bukti bahwa filmnya sukses.

"Orang bilang jumlah penonton itu tolak ukur keberhasilan film. Tapi yang namanya sukses dan berhasil itu ketika film itu diomongin orang, orang ingat adegannya, dibercandain, diomongin. Jadi saya enggak sedih dibilang, 'Dasar Zaenab!' Ya enggak apa-apa, itu keberhasilan bahwa karakternya memang keluar," tutur Maudy.

si-doel-8.jpg

Lucunya, meski hanya cerita dalam film, banyak yang merasa apa yang dialami Sarah dan Zaenab seperti benar-benar terjadi di kehidupan nyata Cornelia dan Maudy.

"Kadang-kadang ada yang mengomentari supaya jangan cerai, ngomongnya juga kayak benaran. Ada yang kasih komentar yang macam-macam, yang saya sih melihatnya mereka menganggap ini benaran, nyata gitu," tutup Cornelia. O gun/fie