Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akhirnya Ketemu Lagi, Venna Melinda dan Ivan Fadilla Canggung Saat Buka Puasa Bareng

CUMI CELEBS
Akhirnya Ketemu Lagi, Venna Melinda dan Ivan Fadilla Canggung Saat Buka Puasa Bareng

Verrell Bramasta memang jagonya prank. Bersama sang adik, Athalla Naufal, pesinetron tampan itu mengerjai orang tuanya sendiri, Venna Melinda dan Ivan Fadilla.

Verrell dan Athalla sengaja mempertemukan Venna dan Ivan untuk buka puasa bareng. Benarkah prank tersebut membuat mantan pasangan suami istri itu canggung?

verrell2.jpg

“Awalnya kan memang meeting sama papa, jadi habis itu lanjut buka puasa, tapi papa nggak tahu kita ajak mama dan mama nggak tahu kalau kita buka puasa ada papa di sana. Jadi sesimpel itu. Karena tetap ada canggung, cuman mereka berusaha demi anak-anak, meski awalnya kaget, gimana ekspresinya, cuman aku tahu mereka lakukan itu tetap di situ buat aku sama Athalla,” cerita Verrell.

BACA JUGA, Dicap Orang Ketiga Hubungan Verrell dan Wilona, Ria Ricis Balas Sindiran Haters

Tak maksud iseng kepada ayah dan ibunya, rupanya Verrell dan Athalla ingin Venna dan Ivan tetap menjalin hubungan baik, meski keduanya sudah bercerai. Walaupun masih canggung, Verrell anggap maklum karena perceraian Venna dan Ivan kala itu diwarnai dengan pertengkaran.

“Ya mungkin step by step, pelan-pelan ya, namanya gimana ya, kan nggak mungkin tiba-tiba kayak dulu. Paling, nggak ada masalah, baik-baik saja, tetap buka puasa bareng, tujuannya itu sih,” lanjut Verrell.

verrell3.jpg

Sukses mempertemukan Venna dan Ivan di momen buka puasa, akan kah Verrell dan Athalla merayakan Lebaran bersama kedua orang tuanya?

“Bagaimanapun keduanya orang tua, cuman kalau di hari raya akan bagi waktu, ketemu dua-duanya entah ke mama dulu atau papa dulu,” tandasnya. O vin