Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lebaran Kedua di Bali, Ringgo Agus Rahman dan Istri Sekalian Bikin Anak

CUMI CELEBS
Lebaran Kedua di Bali, Ringgo Agus Rahman dan Istri Sekalian Bikin Anak

Ringgo Agus Rahman dan keluarga besar akan merayakan Lebaran di dua lokasi. Tak hanya kunjungi Bandung kampung halamannya, Ringgo juga bakal terbang ke Bali di Hari Raya kedua.

Lebaran di dua kota sekaligus, Ringgo berencana usaha gaspol tambah anak untuk calon adik Bjorka.

ringgo3.jpg

“Gue usahain dari kemarin-kemarin (bikin anak), kalau nggak dapat ya bakal gue usahain lagi. Pengennya anak perempuan. Bjorka mah siap, anak orang saja diakuin adiknya dia. Kalau kesiapan lebih ke istri gue, karena yang mau hamil lagi istri gue,” ungkap Ringgo Agus ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Sabai Morscheck Kartini Sejati, Ringgo Agus Rahman: Dia Kepala Keluarganya

Ringgo mengaku, momen Sabai Morscheck minta dihamili adalah momen paling seksi. Bahkan Ringgo mengklaim dirinya merupakan suami yang nafsuin. Bakal jalan-jalan ke dua tempat saat Lebaran, Ringgo beberkan kegiatan padatnya di momen perayaan Hari Raya.

ringgo4.jpg

“Tujuan Lebaran, Bandung dan Bali, orang tua gue dan orang tua dia. Ke Bandung lagi, ketemu teman sekolah, akan keliling di hari pertama, belanja sama ponakan-ponakan baju baru. Bali di hari kedua. Bali serunya adalah ya sudah akhirnya liburan. Di Bali seru juga, anak gue cucu satu-satunya. Bandung berangkat H-3, hari kedua (lebaran) di Bali,” pungkas Ringgo. O ana