Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diduga Hina Prabowo dan Sandiaga Uno, Tulisan Glenn Fredly Bakal Berujung Kasus?

CUMI CELEBS
Diduga Hina Prabowo dan Sandiaga Uno, Tulisan Glenn Fredly Bakal Berujung Kasus?

Tulisan Glenn Fredly di akun Instagram mendadak jadi sorotan. Kesal dengan para perusuh yang menolak hasil pengumuman Pemilu 2019, Glenn menuding pasangan capres dan cawapres 02 yang menjadi dalang di balik keributan.

“Shame on you Prabowo dan Sandy!!!Kalian bukan pemimpin kalian pengadu domba bangsamu sendiri,” bunyi status Glenn.

Postingan Glenn 1.jpg

Dianggap tak punya cukup bukti menuduh Paslon capres 02, Glenn dianggap memprovokasi dan membuat keruh suasana politik yang sedang panas. Meskipun postingan milik Glenn telah dihapus, namun pendukung paslon Capres 02 mengaku sakit hati.

“WALAUPUN SUDAH LU HAPUS GLEN. KAMI TETAP SAKIT HATI. Miris!!! Jangan terprovokasi dan jangan di ikuti!! Seorang publik figur dengan informasi seadanya berani menjudge Prabowo Sandi sebagai pengadu domba rakyat! Padahal para demonstran tidak sedang melawan Rakyat, dan tidak bertindak atas nama Prabowo Sandi. Justru postingan Glenn ini semakin membuat keruh suasana. Mari kita jaga Negara ini dan selalu menyebarkan virus perdamaian, jangan dengan nada provokasi dan terkesan memanas-manasi seperti Glenn Fredly,” tulis seorang netizen yang merepost unggahan status Glenn.

BACA JUGA, Diam-Diam, Glenn Fredly dan Vanessa Surya Sudah Putus

Tak mampu menahan emosi, maka cuitan Glenn di dunia maya banjir hujtan dari para pendukung Paslon 02 dan warganet lainnya. Dianggap memperkeruh suasana, Glenn disebut artis tak waras.

Psotingan Glenn 2.jpg

“Wahai sobat kaum Paslon 02. Baca nih (postingan Glenn Fredly). Artis cebong gila,” tulis akun Twitter bernama Andy Bachtiar.

Setelah postingan berbau politik bikin geger, akan kah nasib Glenn Fredly sama dengan istri Andre Taulany, Erin Taulany yang unggah status berujung kasus? Kita tunggu kelanjutannya. O ana/berbagai sumber