Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dengar Kabar Duka, Ameer Lari Masuk Kamar Arifin Ilham Sambil Menangis

CUMI CELEBS
Dengar Kabar Duka, Ameer Lari Masuk Kamar Arifin Ilham Sambil Menangis

Putra Arifin Ilham kembali mengingat bagaimana perasaan hancurnya ketika mendengar ayahnya telah tiada. Usai dapatkan kabar duka dari ibunda, Ameer langsung berlari ke kamar ayahnya seraya menangis.

“Ameer lemah dan cengeng. Jadi pas kemarin tahu kabar, langsung keluar menuju kamar abi, Ameer langsung nyium hawa-hawa parfum sampai Alvin datang dan bilang, ayo Ameer harus kuat,” ucap Ameer ditemui di Sentul, Bogor, Jumat (24/5).

Arifin-Ilham-1.jpg

Walau sempat terpukul mengetahui ayahnya telah tiada, namun usai pemakaman, Ameer mengaku lebih tegar. Mengetahui ibundanya menangis sedih karena kehilangan sang suami, Ameer berusaha tenangkan hati bundanya.

BACA JUGA, Wafat di Usia 49 Tahun, Ini Sejumlah Warisan Berharga Ustaz Arifin Ilham

Berusaha menerima kenyataan bahwa sang ayah tercinta telah tiada, namun kenyataannya Ameer masih tak menyangka Arifin Ilham sudah pergi untuk selamanya.

Ameer-2.jpg

“Tadi Subuh itu Ameer ke masjid, masih biasa saja dan masih lupa. Pas naik motor baru teringat Abi sudah meninggal. lihat papan-papan bunga duka cita itu kan. Bingung juga lihatnya karena secepat itu tapi harus kuat,” pungkas Ameer. O ana