Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

ART Pulang Kampung, Yuki Kato Terjun Bersihkan Rumah Sampai Rampung

CUMI CELEBS
ART Pulang Kampung, Yuki Kato Terjun Bersihkan Rumah Sampai Rampung

Setelah bagi-bagi THR, Yuki Kato harus terima kenyataan para ART-nya pulang kampung. Tak ada bantuan beres-beres rumah, maka Yuki harus turun tangan mengurus rumah sekaligus adik kecilnya.

Yuki Kato 1.jpg

“Kebiasaan sama orang tua diajarin dilakukan sendiri, kenapa nggak? Ada kerepotan karena aku punya adik kecil bedanya 15 tahun, kita cukup repot ngurusin adikku yang namanya Sakura itu, karena dia mau makan dan main, sedangkan kita kegiatannya lain, itu sih sebenarnya,” ucap Yuki Kato di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (25/5).

BACA JUGA, Sering Dikerjai Imam Darto, Yuki Kato Ungkap Hubungan dengan Rio Haryanto

Walau siap hadapi kerepotan, namun Yuki Kato masih bisa bernafas lega karena para pekerja rumah pulang kampung saat dekat Hari Raya. Menariknya, selain ogah pakai ART infal, Yuki Kato juga tak tertarik beli baju baru untuk Lebaran.

Yuki Kato 2.jpg

“Pakai yang sudah bekas tahun lalu. Ya ngapain beli, masih bagus dan warnanya masih cakep juga, mungkin yang baju habis beli kemarin umroh itu bisa dipakai. Nggak bakal seragam keluarga tapi kayaknya warna senada,” pungkas Yuki Kato. O ana