Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Tega Lihat Ayah Kesakitan, Dewi Perssik Ada Rencana Cangkok Ginjal?

CUMI CELEBS
Tak Tega Lihat Ayah Kesakitan, Dewi Perssik Ada Rencana Cangkok Ginjal?

Ayahanda Dewi Perssik (Depe), Mochammad Aidil, sudah lama sakit. Tak tega melihat ayah terus kesakitan, kabarnya Depe berencana melakukan cangkok ginjal. Benarkah?

“Kalau donor ginjal, karena ini sudah mendingan kok walaupun harus cuci darah terus, karena di rumah sakit saja aku butuh ekstra merayunya untuk ke rumah sakit, apalagi cangkok ginjal,” kata Depe saat ditemui di Jakarta, Kamis (23/5).

dewi perssik 3.jpg

“Jadi papi ku tidur sedikit saja tuh melek, nggak mau dia. Iya pernah (terpikir untuk donor ginjal) karena gini, dokter pernah bilang, kalau cangkok ginjal kalau cocok sama tubuhnya berhasil Alhamdulillah, tapi kalau nggak cocok kan bisa ini, risikonya tinggi jadi aku pun agak takut,” lanjutnya,

BACA JUGA, Ngotot Penjarakan Meldi, Dewi Perssik Sudah Dapat Restu Keluarga

Mendengar penjelasan dokter mengenai cangkok ginjal, Depe akhirnya memilih mundur. Karena,ia belum siap menanggung risiko yang ada jika cangkok ginjal gagal.

dewi perssik 1.jpg

“Namanya manusia itu kan berusaha ya kalau berhasil, kalau nggak berhasil aku kehilangan papi aku. Untuk saat ini aku belum siap untuk semua itu. Jadi nggak apa-apa kita rawat seminggu, dua atau tiga kali, cuci darah kita nggak apa-apa yang penting papi aku bisa komunikasi terus sam kita,” tandas pedangdut asal Jember itu. O nov