Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diajak Bikin Project untuk Indonesia Damai, Giring Nidji Langsung Setuju

CUMI CELEBS
Diajak Bikin Project untuk Indonesia Damai, Giring Nidji Langsung Setuju

Giring Nidji sangat antusias ketika dihubungi oleh Rian D'MASIV untuk terlibat dalam salah satu project bertemakan Indonesia Damai. Tanpa perlu berpikir panjang, tawaran tersebut langsung diterimanya.

giring1.jpg

“Salah satu cara untuk mempersatukan keutuhan ini adalah sport, pasti dong olahraga. Tapi selain itu, yang kedua adalah dengan musik dan kebudayaan. Oleh karena itu project ini diundang sama Rian juga untuk nyanyiin lagunya. Wah, saya langsung aminlah karena saya ngefans banget sama Rian dengan lagu-lagu D'MASIV,” ujar Giring di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Lagu Baru Young Lex Singgung Luna Maya dan Syahrini, Warganet Heboh

Lagu Indonesia Damai dibuat dalam rangka menanggapi situasi Indonesia pasca kerusuhan 22 Mei lalu. Giring sendiri mengaku sempat kecewa dengan kejadian yang membuat cemas sebagian besar warga Jakarta.

giring.jpg

“Sedih banget karena ini kita lagi proses demokrasi, tapi ada yang mau nunggangin. Kita nggak tahu siapa yang mau nunggangin, ada yang provokasi, ada yang bawa senjata api. Yang bikin sedih adalah kita tuh sudah ngebangun ini dari 21 tahun lalu sejak era reformasi, jangan dirusak dong sayang banget itu satu. Kedua saya mau terima kasih sama TNI dan Polri yang terus terdepan menjaga persatuan dan kesatuan di Jakarta,” tutupnya. O gun/edi