Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Deg-degan Perdana Bawa Anak Naik Pesawat, Ini Persiapan Mudik Babe Cabiita

CUMI CELEBS
Deg-degan Perdana Bawa Anak Naik Pesawat, Ini Persiapan Mudik Babe Cabiita

Idul Fitri tahun ini menjadi perayaan Lebaran perdana Babe Cabiita setelah menjadi seorang ayah. Bakal mudik ke kampung halamannya di Medan, Sumatra Utara, Babe mengaku deg-degan membawa bayinya, Bambino Aleki Tanjung, naik pesawat untuk pertama kalinya.

"Pertama kalinya naik pesawat. Aku takut dia nangis di dalam pesawat, karena kalau aku sendiri naik pesawat ada anak bayi rewel tuh suka gimana gitu," ujar Babe di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

babe-cabiita.jpg

Sebelum mengajak terbang Baby Bam, Babe berkonsultasi dulu dengan dokter. Pria berambut kribo itu mendapat trik, yakni naik pesawat di jam tidur putranya.

BACA JUGA, Tak Ajak Babe Cabiita Main di 'Single 2', Raditya Dika Takut Filmnya Jadi Horor

"Mau kita enggak nyaman, ya namanya anak nangis, kan. Cuma ya sudah konsultasi ke dokter, yang gampang sih di jam-jam dia tidur. Misalkan di siang pas dia tidur, nanti dikasih ASI sama mamanya," tutur sang stand up comedian.

babe-cabiita-2.jpg

Sebelum terbang, Babe sudah melakukan banyak persiapan, termasuk membeli segala perlengkapan yang diperlukan bayinya agar nyaman di pesawat.

"Sudah beli alat-alat. Karena aku baru punya baby, jadi beli stroller yang bisa dilipat, terus beli gendongan, headset buat di pesawat. Terus beli tas ransel buat keperluan anak, biar bisa dibawa ke pesawat. Beli tempat duduk anak di mobil, jadi kalau jalan jauh, anak tinggal disudukin di situ. Persiapan-persiapan anak sih biar dia diajak silaturahmi enggak rewel," tandas Babe. O gun/fie