Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kim Kardashian dan Kanye West Patenkan Nama Anak Sebagai Merek Dagang

CUMI CELEBS
Kim Kardashian dan Kanye West Patenkan Nama Anak Sebagai Merek Dagang

Kim Kardashian dan Kanye West memutuskan memberikan hak paten kepada nama anak mereka, Psalm West. Nama tersebut akan dipatenkan menjadi merek dagang. Hal tersebut dimaksudkan agar nama putranya mendapatkan perlindungan penuh.

kim1.jpg

Kabarnya Kim sudah mendaftarkan nama sang anak kepada pihak yang berwajib. Nama Psalm bisa digunakan untuk produk-produk tertentu misalnya aksesori rambut, perawatan kulit, mainan, pakaian, software komputer, bahkan parfum.

BACA JUGA, Lagu Baru Young Lex Singgung Luna Maya dan Syahrini, Warganet Heboh

Hak paten tersebut didaftarkan sesaat setelah Kris Jenner mengungkapkan makna dari nama Psalm West. Seperti diketahui, kala itu Kris mengaku bahwa nama Psalm diambil dari Alkitab yang berarti 'Lagu Kudus'.

Nama tersebut tentunya sesuai dengan aktivitas Kanye kini yang lebih banyak menghabiskan waktu di gereja. Bahkan, terakhir terdengar kabar jika Kanye ingin membangun sebuah gereja.

kim2.jpg

“Psalm adalah cerminan yang baik dari Kanye dan Kim secara spiritual. Kanye sangat terlibat dalam urusan memilih nama. Dia dan Kim melakukan hal yang dilakukan pasangan lainnya, mereka memberi masukan nama, dan saling memberi tanggapan, sangat tradisional,” ujar salah satu sumber. O edi/berbagai sumber