Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bagi-bagi THR ke Anak Buah Hingga Sepupu, Yuki Kato Gelontorkan Banyak Uang

CUMI CELEBS
Bagi-bagi THR ke Anak Buah Hingga Sepupu, Yuki Kato Gelontorkan Banyak Uang

Berprofesi sebagai artis muda, Yuki Kato mengaku punya budget khusus yang digelontorkan untuk Tunjangan Hari Raya (THR). Memiliki ART, asisten pribadi, hingga sopir, berapa banyak uang yang dikeluarkan Yuki setiap tahun?

Yuki Kato 1.jpg

“Wadaw, masa kita omongin di sini (budget-nya). Nanti kayak kita sombong gitu, nggak boleh sombong-sombong. Bagi-bagi THR sudah pasti. Kita sibuk beli-beli sembako untuk dibagiin ke sopir, asisten, juga pak satpam. Maksudnya itu kebiasaan yang ada di setiap tahunnya, nyediain parcel gitu,” ucap Yuki Kato di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Jumat (25/5).

BACA JUGA, Sering Dikerjai Imam Darto, Yuki Kato Ungkap Hubungan dengan Rio Haryanto

Sesuai anjuran pemerintah, Yuki Kato akan bagikan THR untuk pekerjanya seminggu sebelum Hari Raya. Tak hanya para pekerja yang dapatkan siraman THR, Yuki juga bagi-bagi uang untuk sepupu dan para tetuanya di Hari Raya.

Yuki Kato 2.jpg

“Kalau yang dikasih THR, keponakan belum ada. Kalau sepupu ada banyak banget umurnya di bawah aku dan yang dikasih THR bukan cuma anak kecil doang tapi misalnya kakek nenek kita yang sudah nggak bisa lagi bekerja itu juga kita kasih THR,” pungkas Yuki. O ana