Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Digerebek Polisi, Steve Emmanuel Sempat Mau Buang Barang Bukti Kokain ke Toilet?

CUMI CELEBS
Digerebek Polisi, Steve Emmanuel Sempat Mau Buang Barang Bukti Kokain ke Toilet?

Sidang lanjutan kasus narkoba dengan terdakwaSteve Emmanuel kembali digelar. JPU hadirkan saksi yang memberatkan pesinetron tampan itu. Benarkah dalam persidangan terungkap bila Steve sempat hendak membuang barang bukti kokain miliknya?

Steve 1.jpg

“Sebenarnya bukan membuang, Steve sudah membawa barang yang bulat maksimal 1 gram, tapi dari paket itu terpakai seperempat atau seperdelapan gram. Dia mau nunjukin ini berat barang yang dipakai, tapi polisi menyangkanya Steve mau membuang barang tersebut ke toilet. Padahal itu juga bukan barang Steve,” ujar Firman Chandra dan Jaswinda Manik selaku pengacara Steve di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (23/5).

BACA JUGA, Tuntut Rehabilitasi Bukan Jeruji Besi, Steve Emmanuel Punya Tiga Poin Penting

Dituduh membuang barang bukti ketika digerebek polisi, Steve sendiri enggan menjawab dan meminta semua pihak melihat hasil pemeriksaan. Pihak JPU hadirkan saksi ahli, Steve berharap dirinya tak lagi dituduh pengedar dan segera direhab karena merasa kecanduan kokain.

Steve 2.jpg

“Tanggapannya saya masih menunggu dan melihat ya. Hari ini ada saksi ahli dari BNN. Saya cuma berharap diberikan kesempatan buat rehab. Karena mungkin mencari tempat yang tepat buat pemulihan (pecandu narkoba),” pungkas Steve Emmanuel. O ana