Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lelah Tampil Bugil di Game of Thrones, Emilia Clarke Tolak Film Fifty Shades of Grey

CUMI CELEBS
Lelah Tampil Bugil di Game of Thrones, Emilia Clarke Tolak Film Fifty Shades of Grey

Sebelum akhirnya diperankan oleh Dakota Johnson, rupanya Emilia Clarke lebih dulu ditawari memerankan karakter Anastasia Steel di film Fifty Shades of Grey. Namun Emilia menolak film yang mengumbar adegan seks itu, karena sudah lelah sering tampil bugil di serial televisi Game of Thrones.

"Sam (Taylor-Johnson, sutradara Fifty Shades of Grey) itu pesulap. Aku menyukainya, dan aku pikir visinya indah. Tapi terakhir kali aku bugil di depan kamera adalah saat itu (Game of Thrones), dan sudah lama sekali," ujar Emilia, seperti dilansir The Hollywood Reporter.

emilia-clarke.jpg

Emilia mengaku melakukannya lantaran tuntutan skenario. Ia sama sekali tak bermaksud berbugil ria untuk menggoda pada lelaki.

BACA JUGA, Bukan Hanya Penampakan Gelas Kopi, Ini 5 Blunder di Game of Thrones Season 8

"Itu sangat mengganggu dan aku muak, juga lelah dengan itu semua, karena aku melakukannya untuk karakter tersebut. Aku tidak melakukannya agar para cowok bisa melihat dadaku, demi Tuhan. Makanya ketika tawaran itu datang, aku seperti, 'Aduh, aku enggak bisa,'" tutur pemeran Daenerys Targaryen itu.

emilia-clarke-2.jpg

Fifty Shades of Grey banyak menampilkan adegan seks dan menonjolkan sensualitas, Emilia merasa hal tersebut tak sesuai dengan standar dirinya dalam hal berakting.

"Aku punya standar dan kriteria tertentu, sehingga aku setuju untuk itu bahwa (Fifty Shades of Grey) seluruhnya tentang sensualitas dan seks dan bugil dan sejenisnya. Aku langsung ogah masuk ke situasi yang nantinya tidak bisa berhadapan dengan orang lain, dan aku bilang, 'Tidak, kalian tidak bisa terus bertanya padaku soal hal bugil itu,'" tutup Emilia. O fie/berbagai sumber