Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ramadan Pertama Tanpa suami, Juliana Mochtar Kenang Momen Indah Bersama Herman Seventeen

CUMI CELEBS
Ramadan Pertama Tanpa suami, Juliana Mochtar Kenang Momen Indah Bersama Herman Seventeen

Ini adalah Ramadan pertama Juliana Mochtar (Uli) tanpa suami, Herman Seventeen. Tentu menjadi momen puasa yang sangat berbeda dari sebelum-sebelumnya. Oleh karena itu, ia hanya bisa mengenang masa-masa indah bersama mendiang suami.

Juliana Mochtar 2.jpg

“Kenangannya itu kalau misalnya milih menu buka puasa pastinya entar mau buka pakai apa, shur pakai apa, itu sih paling kerasa banget pas puasa. Ya kalau sama almarhum itu, dia paling sering bawel apapun persiapan pasti dia yang beli-beli di luar menu buka puasa, entar di depan rumah pasti sudah ada teriakan dia, ini sudah beli makanan, yuk, siapin. Entar dia yang nata makanan, sekarang malah kalau buka puasa aku nggak terlalu peduli banget. Ya sudah lah, yang penting ada kue, ada kayak es buah, aku makan,” kata Uli saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Diakui Uli, suaminya tidak pernah rewel soal makanan. Apapun pasti dimakan, hanya setiap buka puasa harus ada es kelapa atau es buah.

BACA JUGA, Anak Herman Ulang Tahun, Ifan Seventeen Datang Berikan Kejutan

Namun semua tinggal kenangan. Untungnya ada anak-anak yang menemani Uli berpuasa di Ramadan tahun ini.

Juliana Mochtar 1.jpg

Alhamdulillah bulan puasa kali ini berjalan dengan lancar, walaupun ada kekurangan nggak ada almarhum di bulan puasa tahun ini, tapi Alhamdulillah anak anak sealu nemenin kesepian aku sih,” tandasnya. O gun/nov