Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Seungri 'Test Drive' Dulu Para PSK Sebelum Dijual ke Klien Hidung Belang

CUMI CELEBS
Seungri 'Test Drive' Dulu Para PSK Sebelum Dijual ke Klien Hidung Belang

Semakin banyak fakta mengejutkan yang terungkap dari kasus layanan prostitusi yang dijalankan Seungri. Kabarnya, sebelum menjual wanita penjaja seks komersial pada kliennya, mantan personel Big Bang itu mencoba dulu para PSK itu satu persatu.

Aksi 'test drive' itu dilakukan Seungri di tempat tinggalnya sendiri, yang juga menjadi tempat transaksi prostitusi dengan para pria hidung belang, salah satunya pengusaha Yoo In Suk.

seungri-1.jpg

Seperti dilansir surat kabar Chosun Ilbo, Yoo In Suk mengaku jika dirinya meminta layanan prostitusi di apartemen Seungri di Gangnam pada 23 Desember 2015 lalu. Pihak kepolisian menyebut jika In Suk meminta dilayani oleh dua orang PSK.

"Kami pergi ke alamat yang diberikan oleh nyonya kepada kami, dan Seungri serta Yoo In Suk ada di sana. Ketika masing-masing dari kami dipilih oleh mereka, kami pergi ke kamar yang terpisah," ungkap salah satu wanita PSK itu.

BACA JUGA, Sempat Membantah, Seungri Akhirnya Akui Pernah Pakai Jasa PSK

Seungri nekat menjadikan apartemennya sebagai tempat transaksi prostitusi lantaran ingin melihat dan mencoba langsung seperti apa wanita-wanita tersebut di atas ranjang.

seungri.jpg

"Kami akan memanggil PSK untuk mitra bisnis dari Jepang pada hari berikutnya. Dan kami ingin melihat seperti apa mereka, jadi kami memanggil mereka," aku In Suk saat pemeriksaan oleh polisi.

"Ketika Seungri tinggal di sebuah apartemen di Mapo, Seoul, pada tahun 2015, dia diyakini telah terlibat dalam hubungan seksual melalui layanan prostitusi yang diminta oleh Yoo In Suk. Seorang PSK yang mengunjungi Seungri di apartemen Mapo saat diinterogasi polisi menyatakan, 'Aku tidak tahu siapa yang memanggilku, jadi aku terkejut saat melihat ada Seungri di sana,'" ungkap pihak kepolisian. O fie/berbagai sumber