Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Istri Pertama Minggat dari Rumah Bersama Teman Geng, Bopak Castello Langsung Ceraikan

CUMI CELEBS
Istri Pertama Minggat dari Rumah Bersama Teman Geng, Bopak Castello Langsung Ceraikan

Bopak Castello kesal dianggap suami dan ayah tak bertanggung jawab. Komedian itu membeberkan bahwa Putri Mayangsari diceraikan karena minggat dari rumah bersama teman-teman satu geng.

Benarkah ketika Bopak meminta Pautri kembali, keinginannya sebagai suami tak digubris?

Bopak-1.jpg

“Kalau dari awal Bopak lakuin KDRT, tidak berikan nafkah, baru dia bisa tuntut balik. Kalau ini dia lari dari rumah tanpa sepengetahuan Bopak. Bopak lagi syuting, tiba-tiba pulang ke rumah dia nggak ada, tetangga di Bogor bilang kalau istri pergi sama teman-teman gengnya, sekarang sebagai suami marah nggak?” ujar Bopak Castello ditemui di Jakarta.

BACA JUGA, Baru Menikah Langsung Melahirkan, Sebab Bopak Minta Anak Tes DNA

Bopak selama ini diam dan tak datang ke persidangan bukan karena lepas tanggung jawab. Ia mengaku sedang sibuk syuting stripping dan akan hadiri sidang 28 Mei mendatang bila ada waktu senggang.

Bopak-2.jpg

Bawa-bawa nama anak untuk tuntut nafkah, benarkah Bopak kesal dengan aksi istri yang pergi tanpa pesan dan tak bisa dimaafkan?

“Setelah diselidiki dia sudah minggat dari rumah selama enam bulan, saya nikahi dia dengan sah, tapi pernikahan ini dicacatin dengan nggak beri kepercayaan, kabur dari kita. Sekarang nuntut, logikanya di mana? Kenapa baru sekarang ngucapin pakai nama anak, dulu-dulu suruh balik ke rumah nggak balik,” pungkas Bopak. O ana