Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bopak Castello Tuntut Tes DNA Anak, Putri Mayangsari Bukan Wanita Baik-baik?

CUMI CELEBS
Bopak Castello Tuntut Tes DNA Anak, Putri Mayangsari Bukan Wanita Baik-baik?

Sekian lama bungkam, akhirnya Bopak Castello angkat bicara. Dituduh sebagai ayah tak bertanggung jawab karena tuntut tes DNA di tengah sidang cerai, rupanya Bopak punya alasan khusus.

Cukup lama menutup aib Putri Mayangsari, benarkah istri pertama Bopak bukan wanita baik-baik?

Bopak-1.jpg

“Lakukan tes DNA itu lumrah kalau secara hukum, bukan dalam arti tidak mengakui anak. Misalnya ada statement kok baru sekarang minta tes DNA anak, wajarlah sebagai laki-laki kita meminta. Pada saat anak kecil kulitnya putih, teman-teman juga pada tahu siapa yang kita kawinin,” ucap Bopak Castello ditemui di Jakarta.

BACA JUGA, Baru Menikah Langsung Melahirkan, Sebab Bopak Minta Anak Tes DNA

Bopak memang tak mau buka-bukaan tentang latar belakang Putri Mayangsari. Pelawak itu berujar masih mengasihani keluarga besar Putri dan berusaha menutupi aib.

Bopak-2.jpg

Berkoar di depan media dan menuntut tanggung jawab, Bopak menyebut bila dirinya memang berstatus ayah kandung, mengapa dirinya tak diizinkan membawa anaknya?

“Kalau memang dia merasa gue bapaknya, punya hak dong gue bawa anak itu, paling minim bisa sosialisasi sama anaknya lah. Nggak pernah dikasih kesempatan, waktu sekali doang saat sakit bawa waktu kecil, saat PDKT waktu cerai pertama itu,” tutup Bopak Castello. O ana