Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Demi Indonesia Damai, Momo Geisha Nekat Tinggalkan Anak di Malang

CUMI CELEBS
Demi Indonesia Damai, Momo Geisha Nekat Tinggalkan Anak di Malang

Momo Geisha terpaksa harus meninggalnya anaknya, Sheena Gabriella Aurora Samudra di Malang demi rekaman yang harus dijalani. Ia memenuhi panggilan dari label untuk rekaman sebuah lagu yang temanya tentang keadaan Indonesia saat ini.

momo1.jpg

“Aku tiba-tiba dikasih tahu, bisa datang nggak hari ini karena kita mau bikin proyek melihat kondisi Indonesia yang kita semua tahu sedang goyang. Tadi juga keputusan saya untuk datang ke Jakarta benar-benar detik-detik terakhir saya mendarat jam 4. Habis ini saya harus balik langsung ke bandara untuk ke Malang karena enggak bisa ninggalin baby lama-lama,” ujar Momo di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

“Ini jadi suatu kerinduan juga karena sudah break lama,” lanjutnya.

BACA JUGA, Happy Jadi Ibu, Ini 5 Potret Momo Geisha Gendong Baby Briel

Menurut Momo, dirinya tak begitu membutuhkan banyak waktu ketika melakukan proses rekaman. Pasalnya, proyek yang sedang dikerjakan sekaran bisa terbilang buru-buru sehingga sekali take saja sudah cukup.

momo2.jpg

Take vocal-nya nggak bisa lama-lama juga pemanasannya cuma kayak, ayo, Mo, langsung take. Sudah nih, benaran? Iya nanti bengkok-bengkok bisa dilurusin. Ya sudah jadi yang penting semoga punya arti. Maksudnya ini bukan hanya tentang menyumbangkan suara saja, tapi rasa prihatin juga dengan kondisi seperti kita tahu sekarang Indonesia sedang goyang,” tutupnya. O gun/edi