Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dicap Orang Ketiga Hubungan Verrell dan Wilona, Ria Ricis Balas Sindiran Haters

CUMI CELEBS
Dicap Orang Ketiga Hubungan Verrell dan Wilona, Ria Ricis Balas Sindiran Haters

Gara-gara kerja sama dengan Verrell Bramasta, Ria Ricis dicap jadi orang ketiga dalam hubungan Verrell dan Natasha Wilona. Balas segala tudingan haters, Ria Ricis pun tulis panjang lebar sembari menunjukkan prestasinya di YouTube.

verrell2.jpg

“Lagi di mobil. tiba-tiba di vidcall sama anak2 aku di rumah. kasih kabar kalau udah ada 14juta orang yang sayang sama aku. jadi saksi online perjalanan kehidupanku. pengorbanan utk semua yang ada di lingkungan dan muka bumi ini. 14juta orang yang selalu ada. Yang membuatku DIPUJI TIDAK TERBANG, DIHINA TIDAK TUMBANG MALAH AKAN SEKUAT TAMBANG. 14juta yang cukup pandai dan selalu positif. selalu bahagia. dr 2013 di IG dan 2015 di yutup kalau dijembrengin kisah dr 0 sampai 14 juga ga akan selesai sampai 5x lebaran,” curhat Ria Ricis di Instagram.

BACA JUGA, Punya 2 Gold Play Button YouTube, Ria Ricis: Itu Nyawa Aku!

"Berjuang sendirian, diremehin, diusir, diboongin, gk dianggap ada, diketawain orang, ketemu yang baik ternyata nusuk, sebaliknya yang dikira ga baik ternyata bisa bersahabat. dll, semua udah aku rasain. Pelajaran hidup luar biasa. jd segini aja dulu. sisanya ada divlog nanti @ricisofficial_ytb alhamdulillah ya Allah udh titip semua ke saya dan tim,” lanjutnya.

Ria Ricis mengaku prestasi yang ia peroleh di YouTube tidak mudah. Banyak hal yang ia lakukan untuk bisa menjadi wanita pertama di Asia dengan subscriber terbanyak.

verrel1.jpg

”Aku janji akan selalu berbagi dan mengajarkan pesan utk semua, teruslah bermanfaat utk orang lain. kadang kita harus berkorban menjadi konyol utk membuat orang tertawa. Karena sebaik2nya manusia adalah dia yang bermanfaat bagi orang lain. dan jangan pernah sakiti hati orang lain melalui kata2 atau ketikan onlinemu. sekali lagi terimakasih TIM RICIS. kalian berhasil buat #TheRicis hadir utk TIM RICIS dan semua orang bercita2 pengen jadi TIM RICIS,” tutupnya. O edi/berbagai sumber