Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Duduk di Samping Jenazah Arifin Ilham, Ini Pesan Sedih Alvin Faiz untuk Ayahnya

CUMI CELEBS
Duduk di Samping Jenazah Arifin Ilham, Ini Pesan Sedih Alvin Faiz untuk Ayahnya

Jenazah Arifin Ilham akhirnya mendarat di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur pada sore ini. Begitu sampai di Tanah Air, putra-putra Arifin Ilham langsung masuk ke mobil ambulans yang membawa peti jenazah ayahnya.

Arifin-Peti-1.jpg

Bertutup kain kiswah hijau dengan sulaman ayat-ayat suci Al-Quran, Azka putra ketiga Arifin Ilham tampak menangis di peti almarhum ayahnya. Sementara Alvin mencoba tenangkan adiknya dan menulis pesan perpisahan untuk ayahnya.

Alhamdulillah bisa ketemu abi lagi. Abi sekarang sudah bahagia,” tulis Alvin saat berada di mobil jenazah ayahnya.

Arifin Peti 2.jpg

Tiba di Bandara Halim, peti jenazah Arifin Ilham turun dari pesawat disambut keluarga, sahabat, santri dan rekan-rekan sesama Ustaz dengan kalimat tahlil. Tampak Kapolri Tito Karnavian, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua MPR Zulkifli Hasan turut menyambut kedatangan Sang Ustaz. Lalu tak lama peti jenazah ditutupi kain kiswah seraya didoakan dnegan penuh tangis haru.

BACA JUGA, Ustaz Arifin Ilham Telah Tiada, Alvin Faiz Tak Pernah Menyesal Diminta Nikah Muda

Setelah ditutupi kain kiswah, peti jenazah Arifin Ilham langsung dimasukkan ke mobil jenazah milik Polri. Tampak Alvin Faiz dan Azka duduk di samping peti, sementara Ameer dan ibunda Arifin Ilham duduk di kursi depan.

Arifin-Peti-3.jpg

Sebelum menjemput jenazah ayahnya di Bandara Halim Perdanakusumah, Alvin Faiz tampak rindu dengan ayahnya yang ditemuinya terakhir setengah bulan lalu.

Bismillah Insya Allah beberapa saat lagi ketemu Abi. Alvin kangen Abi, terakhir ketemu setengah bulan lalu. Abi juga kangen kan sama Alvin?,” tulis Alvin curahkan rindu untuk ayahnya. O ana/berbagai sumber