Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ustaz Arifin Ilham Telah Tiada, Alvin Faiz Tak Pernah Menyesal Diminta Nikah Muda

CUMI CELEBS
Ustaz Arifin Ilham Telah Tiada, Alvin Faiz Tak Pernah Menyesal Diminta Nikah Muda

Ustaz Arifin Ilham memang telah tiada, namun putra sulung Alvin Faiz selalu ingat diminta menikah di usia 17 tahun. Awalnya ibunda Alvin tak setuju, Alvin juga masih ragu.

“Yang paling teringat, Alvin diminta nikah di usia 17 tahun. Alvin percaya abi minta itu yang terbaik, abi langsung umumkan ke jamaah, lalu siangnya lamaran sederhana lalu 2 bulan kemudian nikah. Mama tidak setuju, dan Alvin juga ragu tapi pasti semua ada hikmahnya. Itu ga akan Alvin lupakan, sebelum akad abi umumkan kenapa nikahkan Alvin di usia muda, setelah itu kita pelukan,” ujar Alvin ditemui di Sentul, Jawa Barat, Kamis (23/5).

Arifin-1.jpg

Dalam keraguan anak istrinya, Arifin Ilham selalu yakinkan Alvin agar segera menikahi wanita mualaf Larissa Chou sesuai petunjuk doa yang diterimanya.

BACA JUGA, Kondisi Arifin Ilham Tak Membaik, Dokter Pasrah dan Copot Alat Bantu Medis

“Keputusan Abi itu sesuai istikharah, abi dapat mimpi dan mimpinya itu jadi setiap zikir akbar saya berdagang. Dan kali ini saya berdagang ga sendiri tapi dengan seorang wanita, deskrispsinya sesuai istri saya sekarang. Itu yang dilihat dimimpi abi dan mungkin ini jalan terbaik,” jelas Alvin Faiz mengenai pesan Arifin Ilham.

Alvin Faiz 2.jpg

Selain perintah menikah muda, Alvin Faiz juga ceritakan bahwa sang ayah belum menyentuh anak ke-8 nya yang baru lahir beberapa bulan lalu. Lahir di tengah kondisi kritis, bayi perempuan itu tak sempat bertemu Arifin Ilham.

“Karena abi harus steril terlebih anak kecil, orang saja ga boleh sentuh abi. Kecuali keluarga semua steril. Itu untuk kesehatan bayi dan ga baik. Kita mohon doa yang terbaik semoga amalan diterima diampuni dosanya. Dan semoga semua ada hikmahnya,” pungkas Alvin Faiz. O ana