Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kondisi Arifin Ilham Tak Membaik, Dokter Pasrah dan Copot Alat Bantu Medis

CUMI CELEBS
Kondisi Arifin Ilham Tak Membaik, Dokter Pasrah dan Copot Alat Bantu Medis

Mengalami kondisi kritis, tim dokter sempat angkat tangan dengan kesehatan Ustaz Arifin Ilham. Pasrah karena tak kunjung membaik, dokter memutuskan mencopot semua alat yang menempel di tubuh Sang Ustaz.

Arifin Ilham 1.jpg

“Kondisi tidak kunjung membaik, akhirnya dicopot semua alat-alat yang menempel di ruang ICU. Semua dokter sudah pasrah, tinggal nunggu waktu. Ketika terakhir saya jenguk dia semangat sekali, pasti sehat saya pikir, tapi memang aroma kematian sudah kecium, tapi saya menampik dan kirimkan doa saja,” ungkap Opick ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (23/5).

BACA JUGA, Pesan Terakhir Arifin Ilham ke Anak, Merasa Waktu Hidup Sudah Tak Lama Lagi

Begitu sedih kehilangan Arifin Ilham, Opick menyebut sosok guru besarnya itu humoris dan suka menggoda. Termasuk ketika Arifin Ilham meminta Opick segera menikah, obrolan itu masih terkenang hingga sekarang.

Opick-2.jpg

“Sering godain dan humoris. Dia guru yang lucu dan kekanak-kanakan, dia pamer istri-istrinya, Opick ayo kapan kamu menyusul. Waktu saya masih gondrong dan rock n roll, dia terima saya. Dia bilang siapa tahu lagu religi jadi penerang. Saya anak band dipeluk, ditarik, dan diluruskan. Saya berharap datang, jenazah kita salatkan, kalau sempat mau menguburkan,” pungkas Opick. O ian/ana