Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pesan Terakhir Arifin Ilham ke Anak, Merasa Waktu Hidup Sudah Tak Lama Lagi

CUMI CELEBS
Pesan Terakhir Arifin Ilham ke Anak, Merasa Waktu Hidup Sudah Tak Lama Lagi

Walau tak temani saat sakaratul maut, namun Ameer sempat menerima pesan terakhir dari Ustaz Arifin Ilham. Kepada anak keduanya itu, Sang Ustaz berpesan bahwa waktunya hidup di dunia sudah tak lama lagi.

Arifin-1.jpg

“Waktu ketemu terakhir, bahwa waktu Abi sudah tak lama lagi. Ucapan Abi singkat tajam, ngomong susah, lebih sering tulis. Saya semalaman sempat berduaan sama Abi. Abi banyak nasihati Ammer, salah satunya jangan tinggalkan salat, 7 sunnah harian yang Abi ajarkan, 7 surat yang selalu Abi bacakan. Serta Abi minta saya sayangi orang tua dan keluarga,” ucap Ameer ditemui di Sentul, Jawa Barat, Kamis (23/5).

BACA JUGA, Sebelum Wafat, Arifin Ilham Sudah Siapkan Kain Kafan dan Liang Lahat Kuburan

Ameer yang mendengar pesan terakhir Arifin Ilham langsung menangis mengingat ayahnya sudah mohon pamit sejak jauh-jauh hari. Dirinya dan Alvin, sang kakak langsung teringat masa kecilnya dengan sang ayah.

Arifin-2.jpg

“Abi sosok memegang erat agama, sangat disiplin agama, sangat tegas pada kita dalam agama, kalau salat itu wajib tidak boleh ditinggal. Abi disiplin, dari umur 4 tahun kita sudah dibawa ke masjid. Walau kita tidur, kita sejak kecil sudah dibawa ke masjid. Abi walau dirawat tetap subuhan di masjid, untuk beri contoh keluarga dan anak-anaknya,” pungkas Alvin Faiz dan Ameer. O ian/ana