Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dikira Kumpul Kebo dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria Tunjukkan Bukti Buku Nikah

CUMI CELEBS
Dikira Kumpul Kebo dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria Tunjukkan Bukti Buku Nikah

Kriss Hatta terus membuktikan kepada publik bahwa pernikahannya dengan Hilda Vitria benar adanya. Meski Hilda membantah pernah menikah, namun Kriss mengungkap buku nikah yang pernah ditunjukkan sang wanita kepada Ketua RT sebagai bukti Kriss dan Hilda bukan pasangan kumpul kebo.

hilda1.jpg

“Tadi ada kesaksian dari JPU yang meringankan terdakwa ya. Tadi ada teman atau sahabat berdualah yang mengetahui proses ijab kabul dan sebagainnya, lalu ada juga saksi yang mengetahui bersama di kawasan Cibubur. Selama dua tahun yang mau saya bongkar tadi itu adalah saksi mengetahui pernikahan saya sama Hilda dan tinggal bersama itu karena atas dasar adanya buku nikah. Dikarenakan Hilda pernah berantem dengan Ketua RT setempat kita, sempat kita dikiranya tinggal bersama tanpa adanya ikatan perkawinan. Dan inisiatif Hilda itu mengambil buku nikah di dalam kamar lalu ditunjukan ke Pak RT, itu fakta persidangan yang tadi yang bisa diungkap. Lalu dari saksi kita adalah mempelajari ijab kabul dan kalimat syahadat. Lalu kembali yang kemarin ya, kemarin itu ada Kepala KUA yang bernama Hj Madina, ditanya sama hakim, kamu merasa tidak dengan kelalaian kamu sebagai pimpinan? Dia bilang merasa tidak bersalah. Berarti disitu hakim langsung berkata kalau begitu kita akan melakukan penyidikan kepada anda, berarti disini Hj Madina akan diselidiki oleh Pengadilan Negeri Bekasi,” jelas Kriss usai sidang, Rabu (22/5).

BACA JUGA, Hilda Vitria Akui Menikah Dalam Keadaan Tertekan, Kriss Hatta: Saya Tidak Ada Niat Jahat

Dengan adanya saksi yang meringankan, maka Kriss optimis dan yakin bisa bebas. Kriss mengaku puas dengan pengakuan saksi, berbanding terbaling dengan pernyataan Hilda pada sidang sebelumnya yang membantah adanya pernikahan sah.

kriss-hatat1.jpg

“Sangat yakin, ingat ya saya ingin bebas dari hukuman ini. Sangat puas, saya ngerasa nggak ada beban. Ya kalau memang penanggungannya diterima saya bersyukur, jadi bisa mempersiapkan persidangan di luar,” tandasnya. O vin