Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bagi-bagi THR ke ART, Annisa Trihapsari Tak Bedakan Karyawan Lama dan Baru

CUMI CELEBS
Bagi-bagi THR ke ART, Annisa Trihapsari Tak Bedakan Karyawan Lama dan Baru

Setiap tahun Annisa Trihapsari selalu membagikan tunjangan hari raya atau THR kepada karyawannya. Semua karyawan mendapatkan porsi masing-masing tanpa menghitung jangka waktu bekerja.

annisa1.jpg

“Adalah THR buat mereka. Yang paling lama itu kan driver aku, dia itu hampir 14 tahun jadi pasti ada bonus yang lebihlah buat dia. Cuman kalau yang mohon maaf banget, asisten rumah tangga sekarang itu beda sama zaman saya kecil. Dulu itu, asistennya bisa sampai mama punya anak dan cucu, kalau sekarang setahun atau 3 bulan pulang. Pokoknya susah bangetlah cari yang bisa bertahan,” ujar Annisa di Jakarta, Selasa (21/5).

BACA JUGA, Tarif Manggung Rosa Meldianti Rp 200 Juta? Nikita Mirzani: Bohongnya Kebangetan!

“Tapi Alhamdullilah kita memanusiakan manusia, jadi meskipun baru beberapa bulan di kerja tapi kita tetap kasih full kok,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Annisa juga berbicara tentang banyaknya asisten rumah tangga yang susah dipercaya. Banyak yang bahkan kabur dari rumah hanya beberapa saat setelah bekerja. Padahal, dirinya berniat memberikan yang terbaik untuk para karyawan tersebut.

annisa2.jpg

“Sebenarnya sih bukan susah mencari ya, tapi kita kasih kesempatan untuk orang-orang bekerja sama kita. Tapi kadang-kadang orang yang kerja sama kita suka nggak bersyukur. Jadi gimana ya, kita kalau ambil dari yayasan kan harus bayar sekalipun dia cuman 3 bulan doang terus balik. Kayak gitu, tapi ya sudahlah,” tutup Annisa. O edi