Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bulan Puasa Hemat Suara, Krisdayanti Cukup Nyanyi Dua Lagu

CUMI CELEBS
Bulan Puasa Hemat Suara, Krisdayanti Cukup Nyanyi Dua Lagu

Krisdayanti agak mengurangi kegiatannya dalam bernyanyi selama bulan puasa. Ia hanya nyanyi dua lagu saja saat bulan Ramdan, karena wanita yang akrab disapa KD itu tak kuasa menahan haus.

“2 lagu oke, 7 lagu serak, haus. Kalau 12 lagu, nanti bonnya langsung saja,” ujarnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (22/5).

krisdayanti-4.jpg

Selain menahan haus, KD juga sengaja mengurangi kegiatan agar bisa menemani anak-anaknya, Amora dan Kellen, berpuasa. Maklum, dua anak KD dan Raul Lemos itu tengah belajar puasa penuh di Ramadan tahun ini.

BACA JUGA, Bangunin Amora dan Kellen Saat Sahur, Krisdayanti Sampai Tepok Jidat

Dalam kesempatan itu, ia juga menceritakan bahwa tantangan terberatnya selama puasa adalah membangunkan anak-anak saat sahur.

krisdayanti 1.jpg

“Yang paling berat itu adalah sebagai orang tua tentunya membangunkan anak-anak sahur, itu challenge ya dan juga menentramkan dan mendinginkan hatinya ketika mereka sudah mulai buka kulkas, kalau sudah mulai tanya, 'berapa menit lagi, berapa jam lagi', itu saya rasa semua ibu di dunia memiliki tantangan tersendiri,” tandasnya. O ian/nov