Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kecelakan Hampir Merenggut Nyawa, Asal Muasal Cynthia Ramlan Ingin Hijrah

CUMI CELEBS
Kecelakan Hampir Merenggut Nyawa, Asal Muasal Cynthia Ramlan Ingin Hijrah

Cynthia Ramlan pernah alami kecelakaan di lokasi syuting yang membuat dirinya harus dirawat di rumah sakit. Berangkat dari kejadian tersebut, Cynthia mulai merenungkan kehidupannya. Keselamatan dan kesehatan yang ia peroleh pasca kecelakaan membuatnya memutuskan hijrah.

cynthia1.jpg

“Ingin jadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Hijrah itu artinya memperbaiki diri. Jadi bukan berarti hijrah itu hanya berhijab. Hijab itu cuma kayak terlihat dari luarnya saja. Karena kalau kalian tahu kejadian yang pernah menimpaku. Musibah yang hampir merenggut nyawaku itu mungkin yang bikin aku seperti ini sekarang sebagai bentuk rasa syukur aku,” ujar Cynthia Ramlan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

BACA JUGA, Cynthia Ramlan Berhijab, Olla Ramlan Bakal Menyusul

Beberapa saat setelah kejadian tersebut, ayahanda Cynthia pun berpulang. Kejadian sedih berturut-turut itu membuatnya makin terpukul. Setelah merasa banyak cobaan dalam hidup, ia mencoba kembali ke jalan yang benar.

cynthia.jpg

“Jadi setelah kejadian itu aku ngerasa, ya Allah umur benar-benar nggak ada yang tahu ya, kita lagi sehat-sehat ketawa tiwi tiba-tiba ada musibah kita nggak tahu umur kita habis apa gimana. Setelah itu ganggu pikiran aku, terus abahku meninggal jadi kayak aku ngerasa banyak cobaan dalam hidup aku, bertubi-tubi jadi aku lebih mendekatkan diri. Tiap aku gelisah, dulu kan masih bolong-bolong ya salatnya, tiap aku gelisah tenangnya waktu salat, tiap takut kubawa salat. Lama-lama kok aku kayak diajak semakin nyaman gitu untuk ke arah lebih baik,” tutup Cynthia. O gun/edi