Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pertama Kali Bawa Anak Terbang Jauh, Begini Persiapan Chicco Jerikho dan Putri Marino

CUMI CELEBS
Pertama Kali Bawa Anak Terbang Jauh, Begini Persiapan Chicco Jerikho dan Putri Marino

Chicco Jerikho akan mengikuti lomba lari di New York, Amerika Serikat. Ia tidak pergi sendirian, tetapi memboyong istri, Putri Marino, dan anaknya, Surinala. Pertama kalinya Chicco dan Putri membawa Suri terbang jauh, bagaimana persiapan mereka?

chicco jerikho 1.jpg

“Iya sih (ribet) ya. Pasti, pasti, pasti karena kan aku ngasuhnya sendiri. Terus flight dari Jakarta ke New York bakal long flight sekali. Jadi deg-degan sih. Tapi ya harus dijalanin gitu. Apalagi ini baru pertama kalinya ya. Karena Suri paling jauh aku ajak ke Bali buat pulang kampung ke Bali. New York adalah yang pertama ke luar Indonesia,” kata Putri saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

BACA JUGA, Perankan Pastor, Begini Perjalanan Panjang Observasi Chicco Jerikho

Wanita asal Bali itu menambahkan bahwa ia memang sengaja ikut karena ingin memberikan dukungan pada sang suami. Mau tidak mau Putri harus membawa Suri, karena ia akan lama di Amerika.

chicco jerikho 2.jpg

“Diajak sih. Gimana kalau ikut saja deh. Karena kan Chicco butuh support juga di situ buat biar ngerasa ada, gimana ya kalau marathon itu di kilometer 28 itu biasanya kayak sudah mau nyerah, berhenti, segala macam, jadi support dari keluarga sangat membantu,” tandasnya. O gun/nov